Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SDI Al-Muhajir gelombang kedua dibuka kembali pada (25 Februai 2019) hari Senin dan sampai dengan Kamis (28 Maret 2019).

Ropin, S.E,SY, M.Pd, Kepala Sekolah SDI Al-Muhajir menegaskan, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bagi Lembaga untuk membuka kembali Penerimaan siswa baru di gelombang kedua ini.

"Sebelum diputuskan membuka pendaftaran siswa baru gelombang II kami bersama Ketua Yayasan dan Komite telah mempertimbangkan mengenai kesiapan tenaga pengajar dan fasilatas peserta didik, karena kami bukan hanya menjaga kuantitas tapi kualitas adalah komitmen kami" ujarnya.

SDI Al-Muhajir beberapa waktu lalu sudah menutup penerimaan Siswa Baru Gelombang I, karena besarnya animo masyarkat untuk menyekolahkan putra dan putrinya di Lembaga Pendidikan Al-Muhajir.

Pada akhirnya melalui koordinasi yang intens antara lembaga dan pengurus Yayasan Al-Muhajir maka diputuskan untuk membuka kembali Pendaftaran Siswa Baru Gelombang II dengan terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatunya dari aspek teknis hingga prasarananya sesuai dengan daya tampung sekolah menerima siswa tambahan.

"Untuk pendaftaran Gelombang kedua secara reguler masih sama dengan persyaratan-persyaratan seperti gelombang sebelumnya tetap tetap mengacu standard normal persyaratan yang ditetapkan lembaga" ujar Ropin.

Jadi bagai masyarakat yang ingin menyekolahkan putra putrinya jangan hanya menggunakan pertimbangan asal murah dan gratis saja, tapi pertimbangkan juga kualaitas lembaganya, karena Pendidikan Dasar ini adalah pondasi pembentukan karakter dan pribadi anak untuk masa depan.

Ayo buruan daftarkan Putra-putrinya di SDI Al-Muhajir Desa Ledoktempuro Kecamatan Randuagung, Kuota Terbatas..!

Contact Person:
Panitia PPDB : Klik Praktisi Pendidikan