SDI Al-Muhajir Randuagung kembali menambah koleksi Trophy penghargaan atas prestasi yang telah diukirnya dalam dunia pendidikan. Saat ini Trophy Juara I Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) Putra Tingkat Kabupaten Lumajang mampu dipersambahkan oleh Alif.

Andika Alif Ubaydilla (Alif) berhasil menyingkirkan kompetitornya dalam lomba MTQ Putra yang diselenggarakan oleh LMP PAI Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang pada hari sabtu (2 Maret 2019) lalu di SMK Muhammadiyah Lumajang.

Keberhasilan Alif menjuarai Lomba MTQ disambut baik oleh Kepala Sekolah SDI Al-Muhajir Ropin, S.E, SY, M.Pd. menurutnya "Saya turut berbahagia dengan keberhasilan Alif yang berhasil meraih Juara I, ini merupakan langkah awal kami untuk terus berkompetisi mengukir prestasi". ujarnya.

Prestasi yang ditorehkan oleh Alif yang saat ini masih duduk dibangku kelas 2 SDI Al-Muhajir Randuagung juga tidak lepas dari peran serta orang tuanya Widhi Susanto dalam memberikan dorongan dan memotifasi mengasah kemampuannya.

"Masih terbuka kesempatan bagi Alif untuk meningkatkan mental dan prestasinya bersama SDI Al-Muhajir, mengingat usia Alif yang masih anak dan berkesempatan dibimbing dalam kegiatan ekstra di Al-Muhajir secara terfokus dan intens dalam kurun waktu 4 tahun kedepan" tegas KH. Zainul Musthofa, M.Pd, Ketua Yayasan Al-Muhajir Randuagung.

Zainul Musthofa juga berharap keberhasilan Alif dapat memotifasi siswa SDI Al-Muhajir untuk mempersiapkan diri dengan terus berlatih mengasah kemampuannya masing-masing sesuai dengan bakat yang dimiliki.

Sehingga kedepannya SDI Al-Muhajir tidak hanya mampu menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten Lumajang, akan tetapi juga sampai pada tingkat Provinsi Jawa Timur dan Nasional.